10 Atlet PBA Terkaya Di Dunia

Atlet-atlet ini adalah beberapa pemain bola basket terbaik di seluruh dunia. Beberapa dari mereka lebih kaya daripada kebanyakan orang di seluruh bumi. Berikut adalah 10 atlet PBA terkaya di dunia. Mari kita periksa.

Atlet PBA Terkaya Di Dunia – Peringkat 2022

Para pemain ini menambahkan rasa ekstra pada permainan dengan keterampilan dan prestasi mereka. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka.

10. Tebing Hodge

Di nomor 10 dalam daftar top 10 atlet PBA terkaya di dunia, kami memiliki Cliff Hodge. Dia bermain untuk Meralco Bolts di asosiasi bola basket Filipina.

Clifford Marion “Cliff” Hodge adalah pemain bola basket Filipina-Amerika yang populer untuk Meralco Bolts dari Philippine Basketball Association (PBA). Ia terpilih sebagai juara umum ke-4 oleh Meralco Bolts dalam draft PBA 2012.

9. Brian Heruela

Brian Heruela

Di nomor 9 dalam daftar top 10 atlet PBA terkaya di dunia, kami memiliki Brian Heruela. Quinton Brian Heruela lahir pada 13 April 1989, dan merupakan pemain bola basket Filipina-Amerika.

Dia sekarang bermain untuk San Miguel Beermen di Asosiasi Bola Basket Filipina (PBA). Ia menjadi pick ke-26 dalam draft PBA 2014 oleh Blackwater.

8. Terrence Romeo

Terrence Romeo

Di nomor 8 dalam daftar 10 atlet PBA terkaya di dunia, kami memiliki Terrence Romeo. Ia lahir pada 16 Maret 1992, dan kebetulan adalah pemain bola basket profesional Filipina untuk Dermaga Batang GlobalPort di Asosiasi Bola Basket Filipina (PBA).

Dia memainkan peran sebagai point guard dan shooting guard. Moniker yang mengaku dirinya adalah The Golden Boy.

7. Jayson Castro

Jayson Castro

Di nomor 7 dalam daftar 10 atlet PBA terkaya di dunia, kami memiliki Jayson Castro. Ia bermain untuk Philippine Christian University Dolphins di National Collegiate Athletic Association, tim Liga Bola Basket Filipina Hapee-PCU Teeth Protectors, dan juga Harbour Center Batang Pier.

Dia ditakdirkan untuk menjadi orang Filipina pertama yang bermain di Liga Bola Basket Nasional Australia untuk Singapore Slingers, tetapi tim tersebut telah mengundurkan diri dari liga sebelum awal musim.

6. Stanley Pringle

Stanley Pringle

Di nomor 6 dalam daftar 10 atlet PBA terkaya di dunia, kami memiliki Stanley Pringle. Stanley Wayne A. Pringle Jr. lahir pada 5 Maret 1987, dan merupakan pemain bola basket profesional Filipina-Amerika.

Dia saat ini bermain untuk GlobalPort Batang Pier di Asosiasi Bola Basket Filipina. Pringle dulu bermain basket perguruan tinggi untuk Pasco–Hernando State College selama 2 tahun dan untuk Penn State dalam dua tahun terakhirnya di perguruan tinggi. Ia menjadi top overall pick draft PBA 2014.

5. Arwind Santos

Arwind Santos

Di nomor 5 dalam daftar top 10 atlet PBA terkaya di dunia, kami memiliki Arwind Santos. Arwind A. Santos adalah pemain bola basket profesional Filipina populer yang saat ini bermain untuk San Miguel Beermen di Asosiasi Bola Basket Filipina.

Ia lahir di Angeles City, Pampanga, Filipina. Dan sekarang, dia juga dianggap sebagai salah satu dari pemain basket paling lucu sepanjang masa.

Santos dulu bermain untuk Lubao Institute selama karir sekolah menengahnya. Dia telah memenangkan Kejuaraan Zona Tengah Barat. Pada tahun 2000, ia menjadi terkenal selama kompetisi zonal karena kerja kerasnya yang ekstensif di lapangan basket.

4. Asi Taulava

Asi Taulava

Di nomor 4 dalam daftar atlet PBA terkaya di dunia, kami memiliki Asi Taulava. Dia adalah pemain bola basket profesional Filipina-Tongan di Filipina yang saat ini bermain untuk NLEX Road Warriors di Asosiasi Bola Basket Filipina. Dia kebetulan menjadi pemain aktif tertua di liga dan saat ini berada di musim ke-15.

Berdiri dengan tinggi 6 ft 9 in (2,06 m) dan berat 245 pon (111 kg), Taulava dipuji oleh banyak orang sebagai salah satu bintang bola basket terbaik dan pemain bola basket Filipina paling dominan yang pernah memainkan posisi tengah di PBA .

Sepanjang 16 tahun karirnya, Taulava telah dengan sempurna menggunakan ukuran dan kekuatannya untuk mengalahkan lawan untuk poin dan rebound. Dia juga sering menjadi anggota tim nasional Filipina yang bergengsi di kompetisi internasional.

3. Calvin Abueva

Calvin Abueva

Di nomor 3 dalam daftar 10 atlet PBA terkaya di dunia, kami memiliki Calvin Abueva. Ia lahir pada 4 Februari 1988, dan merupakan pemain bola basket profesional Filipina untuk Alaska Aces dari Asosiasi Bola Basket Filipina (PBA). Dia langsung dipilih kedua secara keseluruhan oleh tim yang sama selama Draf PBA 2012.

Lebih populer dijuluki sebagai The Beast karena ancaman serba bisa yang dia bawa di kedua ujung lapangan, dia dengan nyaman mendominasi peringkat perguruan tinggi negara dengan memposting angka-angka yang bagus selama masa jabatannya di San Sebastian College – Recoletos Stags di NCAA.

Dia memulai karir perguruan tinggi di NCAA bermain untuk Stags pada tahun 2009. Abueva mendapat pengakuan nasional sebagai dukungan signifikan Jimbo Aquino ketika San Sebastian Stags yang dilatih oleh Ato Agustin menahan San Beda Red Lions untuk mengklaim gelar NCAA pada tahun 2009. Ketika Aquino pindah dari SSC, dia dengan ahli mengambil alih.

2. Greg Slaughter

Greg Slaughter

Di nomor 2 dalam daftar top 10 atlet PBA terkaya di dunia, kita memiliki Greg yang dibantai. Gregory William “Greg” F. Slaughter lahir pada 19 Mei 1988, dan merupakan pemain bola basket profesional Filipina-Amerika yang populer untuk Barangay Ginebra San Miguel dari Asosiasi Bola Basket Filipina (PBA).

Dia benar dipilih pertama secara keseluruhan oleh Barangay Ginebra dalam draft PBA 2013. Komentator dan juru tulis olahraga memuji dia GregZilla karena bobotnya yang tampak jelas dan tinggi badannya yang mengintimidasi.

Ayah Greg adalah 6’3″, sedangkan ibunya berdiri di 5’7″. Pada tahun 2007, keluarganya pindah ke Cebu, kampung halaman ibunya. Dia dengan cepat belajar Cebuano dan kemudian untungnya diyakinkan oleh paman dari pihak ibu untuk bermain basket kompetitif.

1. Juni Mar Fajardo

Juni Mar Fajardo

Di nomor 1 dalam daftar 10 besar atlet PBA terkaya di dunia, ada June Mar Fajardo. Ia lahir pada 17 November dan merupakan pemain bola basket profesional Filipina yang saat ini bermain untuk San Miguel Beermen dari Asosiasi Bola Basket Filipina. Fajardo lahir di Compostela dan dipindahkan bersama orang tuanya ke Pinamungajan pada usia yang sangat dini, di mana ia menghabiskan sebagian besar masa mudanya dan masa remajanya.

Dia bermain sebagai center untuk University of Cebu Webmasters di CESAFI dan juga untuk San Miguel Beermen di ASEAN Basketball League. Itu sebelum terpilih sebagai keseluruhan pertama dalam draft PBA 2012 oleh Petron Blaze Boosters.

Meski usianya masih muda, Fajardo menunjukkan potensi yang luar biasa dan telah dijuluki oleh analis olahraga lokal sebagai Bola Basket Masa Depan Filipina. Dia juga terpilih untuk Tim All-Rookie dan Tim Mythical Kedua. Para penggemarnya sering memanggilnya dengan julukan ‘The Kraken’.

Kata-kata Terakhir

Kami harap Anda menyukai daftar kami di daftar 10 atlet PBA terkaya di dunia. Jika menurut Anda kami melewatkan siapa pun di daftar ini, jangan lupa kirimkan pendapat Anda di kotak komentar di bawah.

Atlet PBA Terkaya | Infografis 2022

atlet PBA terkaya di dunia - infografis
Infografis: Atlet PBA Terkaya

FAQ Mengenai Atlet PBA Terkaya

T. Siapa bowler PBA terkaya sepanjang masa?

Seorang bowler profesional Amerika dan pitcher tapal kuda yang kompetitif, Jason Belmonte berkompetisi dalam kedua olahraga tersebut. Saat ini, ia memegang rekor sepanjang masa untuk gelar karir PBA Tour standar (47) dan pendapatan (lebih dari $4,9 juta hingga 2019).

Q. Siapa kambing di PBA?

Selama enam tahun terakhir, June Mar Fajardo mendominasi Asosiasi Bola Basket Filipina dengan delapan gelar liga dan enam penghargaan Pemain Paling Berharga. Alvin Patrimonio masih dianggap sebagai “KAMBING” bola basket Filipina, menurut mantan pemain Dindo Pumaren.

T. Apakah Jordan Clarkson murni orang Filipina?

NBA membuat sejarah pada Kamis ketika Jalen Green dari Houston Rockets dan Jordan Clarkson dari Utah Jazz menjadi dua pemain pertama keturunan Filipina yang bermain di pertandingan yang sama. Clarkson adalah warga negara ganda AS dan Filipina, menurut profil NBA.com-nya.

T. Siapa yang paling banyak mengalahkan 300 game?

Fero Williams tampaknya memiliki sesuatu untuk 300 pertandingan. Williams telah berguling 135 menurut buku rekor USBC. Ya, Anda membacanya dengan benar – 135! Williams adalah atlet terbaik sepanjang masa dan mendapatkan popularitas besar sepanjang karirnya karena dedikasi dan kerja kerasnya.

Terakhir Diperbarui Pada: Juni 2022

Source link

Author: